Aroma Unik Dalam Parfum Berbotol Boneka Beruang

Merek Moschino terus berusaha untuk mengeluarkan sisi anak-anak di dalam diri anda untuk menghidupkan kembali semangat pra-remaja dan remaja anda yang pernah anda lalui, baik dengan fashion dan juga parfum. Didirikan oleh Franco Moschino dan diperkenalkan perdana di Milan pada tahun 1983, Moschino dikenal karena type fashionnya yang iconic dan lucu. Di bawah direktur kreatif Jeremy Scott, yang telah memegang posisi itu sejak 2014, Moschino menghadirkan wewangian yang menyenangkan, kasual dan segar.

 

MOSCHINO TOY 2 | I Am Fabulicious 

 

Jeremy Scott memperkenalkan Toy pada tahun 2014, aroma lavender unisex segar yang dikemas dalam botol kaca yang disembunyikan di dalam boneka beruang berbulu halus. Kreasi Jeremy Scott terbaru untuk Moschino melanjutkan kisah Toy adalah parfum Toy 2 hadir pada November 2018.

                                   

Perfume collection fragrance, Perfume scents, Perfume lover 

 

Moschino Toy 2 membawa aroma floral fruity yang mengembalikan aroma sporty dan girly ini di perkenalkan sebagai parfum wanita dengan karakter feminin. Parfum ini disajikan dalam botol kaca semi-matte berbentuk seperti boneka beruang. Perpaduan segar, buah dan jeruk di awal aromanya memberi kesan energik dan tidak terlalu pekat, karena beberapa komposisinya seperti green aple dan mandarin memberi kesan ceria. Karakter bunga segar secara keseluruhan yang memberikan sensasi bersih, sedikit dimaniskan dengan white kismis dan ditempatkan dengan campuran yang lembut dari woody dan musky menambah keunikan parfum ini.

 

moschino toy 2 notes> OFF-66% 

 

MOSCHINO TOY 2 tersedia dalam ukuran 100 ml Eau de Parfum sudah bisa anda dapatkan di Jocelyns Perfume Boutique. Hubungi kami segera CALL / SMS / WA di 0813-8261-0002 (KLIK DISINI).

 

 

 

 

 

Baca juga

DI RUMAH SAJA? 10 PARFUM INI COCOK MENEMANI ANDA

SIAPA NYANGKA BAHAN PARFUM INI ADA YANG DARI INDONESIA LOH